Selasa, 30 April 2024

Takaful Keluarga Resmikan Yurivanno Gani sebagai Direktur Utama




Jakarta, 19 April 2024 – Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham, PT Asuransi Takaful Keluarga (Takaful Keluarga) resmi mengumumkan pengangkatan Yurivanno Gani sebagai Direktur Utama yang baru. Yurivanno Gani memulai tugasnya sebagai pemimpin perusahaan efektif sejak tanggal 1 April 2024.


Yuri, sapaan akrab Yurivanno Gani, mengungkapkan optimisme yang tinggi terhadap masa depan Takaful Keluarga, dengan fokus utama memperkuat posisi perusahaan di industri.
"Saya sangat antusias untuk membawa Takaful Keluarga ke arah yang lebih baik. Saya memiliki keyakinan bahwa dengan konsep dana tolong-menolong, atau yang biasa disebut sebagai Tabarru, mempunyai konsep yang masuk dengan karakter masyarakat Indonesia. Sehingga saya yakin bahwa Takaful Keluarga masih mempunyai peluang yang besar pada industri keuangan syariah di Indonesia. Percepatan transformasi digital merupakan salah satu kunci dari pertumbuhan bisnis Takaful Keluarga dengan tentunya mengedepankan pengembangan distribusi yang dapat dikontrol penuh oleh perusahaan yang diharapkan akan membawa kesejahteraan bagi peserta, pemegang saham, karyawan serta masyarakat Indonesia,” paparnya.

Melalui kepemimpinan Direktur Utama yang baru, segenap keluarga besar Takaful Keluarga menyambut era baru perusahaan dengan antusiasme, semangat kolaborasi, dan komitmen bersama untuk melangkah lebih jauh dan meraih pencapaian yang lebih tinggi, dalam rangka memperluas syiar asuransi syariah serta berkontribusi lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

#TakafulKeluarga 

#ShariaInsurance 

#SalingMelindungi 

#IkhtiarMenjaga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

May Day.. Hari Buruh Internasional dan Perlindungan Asuransi para Buruh

1 Mei diperingati sebagai hari Buruh Internasional, dimana di era industri ini, Buruh masih merupakan tulang punggung perekonomian dunia.Mes...