Rabu, 17 April 2024

Syawal saatnya membuat Polis Takaful

Ramadhan telah berlalu tepat sepekan yang lalu. Semoga Puasa Ramadhan kita tahun ini diterima ALLOH SWT dan kita masih diberikan kesehatan juga kesempatan untuk menemui kembali Ramadhan tahun depan.

Syawal kini telah dihadapan, bulan penuh kemenangan sekrang kita masuki, dan juga merupakan saat yang tepat untuk membuka polis Takaful.

Jika saat ini Anda memiliki anak dengan usia masih dibawah 4 tahun maka waktu yang tepat untuk dibuatkan Polis Pendidikan Anak. Karena dengan usia ini maka sang Anak akan mendapatkan dana tahapan pendidikan saat masuk SMP, untuk informasi dan ilustrasi sesuai kebutuhan bisa segera hubungi kami.

Ataupun saat ini anda ingin berwakaf, maka Takaful memiliki program Wakaf Polis, dimana sebagian manfaat asuransi untuk ahli waris maksimal 45% bisa diwakafkan dengan sepengatahuan ahli waris saat anda membuka polis wakaf Takaful. Takaful pun telah bekerjasama dengan lembaga lembaga wakaf profesional dimana wakaf anda benar benar dikelola dengan baik, sehingga pahala wakaf anda mengalir terus, untuk informasi lengkap bisa kontak kami segera.

Semoga Syawal bisa menjadi bulan yang menjadi titik balik kehidupan kita ke arah yang semakin lebih baik dan bermanfaat untuk umat, Semoga Anda semua menjadi pribadi pribadi yang muttaqien setelah digembeleng sebulan selama Ramadhan. Aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Takaful Keluarga Resmikan Yurivanno Gani sebagai Direktur Utama

Jakarta, 19 April 2024 – Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham, PT Asuransi Takaful Keluarga (Takaful Keluarga) resmi mengumumkan ...