Senin, 09 Januari 2017

SELAMAT DATANG DI 2017

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Mohon maaf sebelumnya kalo tulisan ini telat untuk menyambut Tahun Baru 2017. Sdh genap 9 hari memasuki tahun 2017, semoga semangat untuk berubah masih menggebu-gebu dan terus menyala hingga akhir nanti 2017 dan membuat menjadi nyata beberapa resolusi yang sudah di buat di awal Tahun 2017.

Sahabat Takaful yang dimuliakan ALLOH..
Menyambut tahun 2017 ini kami Permata Agency yang merupakan salah satu mitra Asuransi Takaful Keluarga yang berlokasi di Tangerang, kembali siap senantiasa untuk memberikan pelayanan prima kepada anda dan keluarga dalam menyiapkan perencanaan keungan yang terbaik untuk masa depan keluarga Anda.

Segala kekurangan dan ketidaknyamanan yang terjadi di tahun 2016 akan kami minimilisir dan jadikan pemicu semangat kami untuk memberikan yang terbaik kepada Anda sekeluarga di tahun 2017 ini.

Semangat perubahan ini pun terlihat dari program-program kami yang semakin bermanfaat, mulai dari produk Fulnadi untuk program khusus persiapan dana pendidikan bagi putera-peteri tercinta Anda. Program Unitlink Salam yang menyediakan program secara lengkap dan menyeluruh sehingga bisa memberikan proteksi maksimal dengan satu produk saja. Serta produk Ziarah Baitullah yang penuh semangat religi. sehingga anda bisa mengunjungi Baitullah dengan dana yang cukup, halal dan berkah.

Sekali lagi selamat datang di 2017.. mari kita wujudkan mimpi-mimpi yang masih tertulis di buku Impian Anda. Kami siap berbagi dan membantu Anda mencapai Mimpi-mimpi Anda tersebut.

Salam Cinta dari Kami
Salam Sukses untuk Anda

Wassalamualaikum

Eko Tunjung Wicaksono
Takaful Financial Consultant
HP/Sms. 0853 1232 9924
Wa. 08131 0709 343



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Takaful Keluarga Resmikan Yurivanno Gani sebagai Direktur Utama

Jakarta, 19 April 2024 – Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham, PT Asuransi Takaful Keluarga (Takaful Keluarga) resmi mengumumkan ...