Senin, 15 Januari 2024

Program Asuransi Terbaik Takaful... apa aja sih?

Asuransi Takaful Keluarga adalah Asuransi dengan operasional secara full syariah sejak pertama kali berdiri di Indonesia tahun 1994. Sejak pertama kali berdirinya konsentrasi Takaful adalah menjadi penyedia kebutuhan asuransi umat yang menginginkan secara syariah sejak Bank Syariah pertama yaitu Bank Muamalat berdiri lebih dahulu 2 tahun sebelumnya.

Hingga saat ini Asuransi Takaful Keluarga telah memiliki ratusan ribu nasabah yang memiliki polis asuransi Takaful. Program Takaful sendiri meliputi asuransi pendidikan anak, asuransi kesehatan, asuransi persiapan pensiun, asuransi wakaf polis, asuransi kecelakaan diri dan asuransi untuk mempersiapkan aset untuk ahli waris semua terangkum dalam beberapa program asuransi Takaful berikut :

1. Program Takaful Dana Pendidikan atau biasa disingkat Fulnadi adalah produk andalan Takaful Keluarga, program ini membantu para keluarga menyiapkan dana pendidikan terbaiknya sudah dilengkapi dengan fitur asuransi jiwa bagi pesertanya dalam hal ini orang tua. Kontribusi premi yang bisa dimulai dari 500ribuan per bulan membuat program ini sangat diminati para orang tua dalam rangka menyiapkan dana pendidikan anak-anaknya dari masuk TK hingga Perguruan Tinggi.

2. Program Al Khairat dan Al Khairat Plus adalah produk asuransi tradisional yang berfokus langsung menyiapkan dana santunan meninggal dunia untuk ahli waris jika peserta asuransi meninggal dunia dalam masa perjanjian. Premi dimulai dari 400ribuan per tahun. Untuk Manfaat Asuransinya bisa bervariasi sesuai kebutuhan nasabah dalam mempersiapkan paper asset untuk ahli warisnya

3. Program Falah Saving dan Falah Proteksi, kedua program Falah ini dibedakan oleh masa asuransinya dimana Falah saving masa perjanjian minimal 10 tahun dan maksimal hingga usia peserta mencapai usia 70 tahun, sedangkan Falah Proteksi masa perjanjian hanya 5 tahun saja. Setelah 5 tahun bisa kembali membuat polis baru, kedua Falah tersebut bisa dimulai dengan premi 500ribuan per bulan.

4. Asuransi Kesehatan untuk nasabah Takaful bisa dilakukan dengan mengambil salah satu produk Al Khairat plus atau Falah Saving, Keduanya dibedakan dengan cara bayar dimana Al Khairat hanya bisa dilakukan pembayaran dengan tahunan saja sedangkan Falah Saving bisa dilakukan pembayaran dengan cara bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan juga sekaligus.

Secara garis besar program Takaful bisa mencakup segala kebutuhan nasabah tinggal dikomunikasikan apa kebutuhan yang mendasar untuk berasuransinya, apakah untuk pendidikan anak atau kesehatan ataupun kebutuhan yang lain semua bisa dicakup dengan salah satu produk diatas, untuk lebih lengkapnya bisa hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan diskusi lebih mendalam untuk mempersiapkannya.

Beberapa Produk Takaful Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

May Day.. Hari Buruh Internasional dan Perlindungan Asuransi para Buruh

1 Mei diperingati sebagai hari Buruh Internasional, dimana di era industri ini, Buruh masih merupakan tulang punggung perekonomian dunia.Mes...