Sabtu, 14 Juli 2012

Bukan Masalah Kematian...

Salam Semangat..
Sahabatku.. Sesungguhnya Asuransi bukanlah tentang memproteksi kematian atau menilai harga sebuah nyawa. Karena sesungguhnya tidak ternilai harga nyawa seorang manusia.

Tapi ini, tentang Bagaimana kita meninggalkan keluarga yang kita cintai tetap dalam keadaan baik tanpa merasa sengsara sedikitpun karena telah ditinggal pergi seorang kepala keluarga yang selalu memberikan penghasilan kepada keluarga.

Tapi ini, tentang Bagaimana kita selalu memberikan cinta yang tiada habisnya kepada keluarga kita meskipun kita tidak lagi disamping mereka karena sudah berbeda alam.

Tapi ini, tentang Bagaimana Sumber penghasilan yang tadinya kita selalu berikan pada keluarga kita masih ada pihak yang dapat membantu keluarga kita yang ditinggalkan tetap dapat hidup dengan baik dan nyaman.

Jadi marilah segera siapkan Polis asuransi untuk keluarga tercinta Anda.
Karena masa depan hanyalah sebuah misteri, tapi pilihan memberikan perlindungan yang terbaik kepada keluarga kita ada pada saat ini. Saat kita masih sehat wal afiat dan mampu memberikan penghasilan kepada keluarga kita. Jangan sampai terjadi saat kita sudah berbeda alam menangis tersedu-sedu tanpa meninggalkan bukti cinta kita kepada keluarga yang kita tinggalkan.

Salam bahagia selalu untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

May Day.. Hari Buruh Internasional dan Perlindungan Asuransi para Buruh

1 Mei diperingati sebagai hari Buruh Internasional, dimana di era industri ini, Buruh masih merupakan tulang punggung perekonomian dunia.Mes...